Soal & Jawaban Uas Personal Komputer Grafik

Pada ketika penulisan artikel ini aplikasi ujian akhir semester mata kuliah komputer grafik dilakukan secara online karna kegiatan pada kampus di liburkan dulu menurut pemerintah. jadi kita beajar dirumah sampai ketika yang belum pada tentukan.

Langsung saja tanpa basabasi menuju ke soal dan jawaban ujian akhir semester personal komputergrafik ini.Soal & Jawab UAS Komputer Grafik Universitas Pamulang Th 2020, Jika terdapat kecenderungan Silahkan Comot Saja

Bacalah soal menggunakan teliti & Berdoa sebelum mulai mengerjakan!1. Jelaskan dan gambarkan pemrosesan gambaran !2. Ilustrasikan animasi menggunakan bahasa pemrograman Java2D !3. Buatlah tambahan source code implementasi komputer grafik ke aplikasi Tugas akhir kuliah Anda masing-masing buat menampilkan pilihan hidangan label “UAS” dengan

Animasi2D berdasarkan object berikut :

itulah model soal uasnya buat jawaban nya mampu dipandang pada bawah ini:Cara membuat aplikasi berdasarkan java netbeans menurut rendezvous 1 hingga pertemuan 14 di kumpulkan menjadi sebuah aplikasi bisa di klik disini contoh nya

Nomor 1. Pengolahan Citra adalah pemrosesan citra, khususnya dengan menggunakan komputer, menjadi gambaran yang kualitasnya lebih baik. Pengolahan gambaran bertujuan memperbaiki kualitas gambaran supaya mudah diinterpretasi sang insan atau mesin (pada hal ini personal komputer ). Teknikteknik pengolahan gambaran mentransformasikan citra menjadi citra lain. Jadi, masukannya adalah gambaran & keluarannya jua citra yg berkualitas lebih baik daripada citra masukan. 

Resolusi citra merupakan taraf detailnya suatu citra. Semakin tinggi resolusinya maka meningkat juga taraf detail menurut gambaran tersebut. 

a) Resolusi Spasial : ukuran haslus/kasarnya pembagian terali baris & kolom dalam ketika sampling. Resolusi ini dipakai buat memilih jumlah pixel per satuan panjang (dpi = dot per inchi) 

b)  Resolusi Kecemerlangan (Intensitas/brightness) : berukuran halus/kasarnya pembagian tingkat gradasi warna saat dilakukan kuantisasi. Disebut jua dengan kedalaman bit/kedalaman warna (BitDepth). Bit Depth menentukan berapa banyak fakta 

warna yg tersedia buat ditampilkan dalam setiap piksel. Semakin akbar nilainya, semakin rupawan kualitas gambar yang didapatkan dan semakin akbar ukurannya. 

itulah contoh soal & jawab ujian akhir semester personal komputergrafik saya semoga mampu sebagai surat keterangan anda dalam belajar.

Sedikit bercerita saja, bahwa dalam pengerjaan ujian akhir semester ini dilakukan secara daring atau onlin menurut rumah maka berdasarkan itu besarkemungkinan nya kalian pasti bakal browsing untuk mencari jawaban nya.

Jangankan secara daring begini pas di kampus pun pasti masih ada saja yg browsing saat UAS terutama gw sendiri masih melakukan ha litu,

Maka dari itu disini saya sedikit membantu pada teman sahabat seluruh apabila terdapat kesamaan soal diantara kita agar bisa dipakai sebagaimana mesti nya, kan ga mungkin jua kalau soalnya sama seluruh dari no 1 sampai lima.

Paling jika terdapat yang sama jua cuma 1 atau 2 soal saja, apabila semisal seluruh soal nya sama ya berarti itu rejeki menurut teman sahabat semua dah ga usah mencari kesana kesini lagi hehe.

Jawaban aku pula belum 100% bener ya tolong koreksi nya juga kalo masih galat ataupun masih ada yg perlu ditambahkan, soalnya itu hanya jawaban murni pas UAS gw dulu ga saya tambahin juga kuragin. ketika nya sangat lah mepet coyy

Demikian artikel tentang uas komputer grafik ini apabila terdapat kesalahan pada menulis gw mohon maaf, dan jika masih ada yang belum jelas silahkan ditanyakan dalam kolom komentar.

Sekian & Terimakasih...Walaikumsalam wr,wb

*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post